Rabu, 21 Februari 2018

50+ Koleksi Model Baju Muslim Terbaru: Simple, Modis dan Modern

50+ Koleksi Model Baju Muslim Terbaru: Simple, Modis dan Modern

Bajumuslimodern.com – Koleksi model baju muslim bermunculan setiap tahun sebagai hasil dari perkembangan fashion dunia. Koleksi lengkap model baju terbaru untuk hijabers ini menjadi acuan penting bagi wanita-wanita muslim yang ingin tampil fashionable. Beragam koleksi busana muslim ini menyajikan model-model yang selalu berbeda dibandingkan model-model busana muslim di tahun sebelumnya.
Koleksi model baju muslim terbaru juga memberikan kemudahan bagi para wanita muslim yang ingin membuat sendiri busana-busana muslim dengan rancangan terkini. Koleksi model-model busana muslim yang kami tampilkan ini merupakan hasil rancangan dari perancang busana muslim di Indonesia dan juga di beberapa negara lainnya.

50+ Koleksi Model Baju Muslim Terbaru: Simple, Modis dan Modern

Model Baju Muslim
Model Baju Muslim
Apakah Anda tergolong sebagai wanita muslim yang memperhatikan penampilan? Apakah Anda ingin selalu tampil dengan busana muslim terbaru? Khususnya bagi wanita muslim yang memperhatikan penampilan, kumpulan gambar-gambar model baju muslim desain yang terbaru ini akan sangat membantu dalam menentukan pilihan busana muslim yang akan dikenakan.
Baju Muslim Terbaru dan Modern
Baju Muslim Terbaru dan Modern
Model Baju Muslim Terbaru dan Modern
Model Baju Muslim Terbaru dan Modern
Model Baju Muslim Terbaru dengan Desain Simple
Busana muslim dengan model yang simple menjadi salah satu model busana yang disukai oleh wanita-wanita muslim. Seperti model baju muslim terbaru ini yang menampilkan model busana muslim yang simple namun tetap anggun. Tidak banyak lipatan dan hiasan yang ditambahkan, selain barisan kancing-kancing dengan warna yang kontras. Busana muslim yang simple ini bisa dipadukan dengan kerudung polos ataupun kerudung bermotif.
Desain Baju Muslim Simple Terbaru
Desain Baju Muslim Simple Terbaru
Desain Baju Muslim Terbaru 01
Desain Baju Muslim Terbaru 02
Desain Baju Muslim Terbaru 03
Desain Baju Muslim Terbaru 04
Desain Baju Muslim Terbaru 05
Desain Baju Muslim Terbaru 06
Model Baju Muslim Pesta Terbaru
Model busana muslim pesta dari bahan renda dan brokat ini terlihat begitu indah dan mewah. Karena itu, model busana muslim ini cocok dikenakan untuk ke pesta misalnya saja ke resepsi pernikahan, acara makan malam bersama relasi bisnis ataupun acara-acara lainnya yang mengharuskan wanita muslim tampil beda dari hari-hari biasanya. Motif bunga-bunga dan sulur pada busana muslim ini membuat busana terlihat mewah. Untuk menyempurnakan penampilan, busana muslim dari bahan renda ini bisa dipadukan dengan hijab polos dari bahan satin yang mengkilap dan halus.
Model Baju Muslim Pesta Terbaru
Model Baju Muslim Pesta Terbaru
Baju Muslim Pesta Terbaru 01
Baju Muslim Pesta Terbaru 02
Baju Muslim Pesta Terbaru 03
Baju Muslim Pesta Terbaru 04
Baju Muslim Pesta Terbaru 05
Baju Muslim Pesta Terbaru 06
Model Baju Muslim Modis dan Modern
Busana muslim untuk kaum muda menjadi salah satu model busana muslim yang berkembang dengan begitu cepat. Busana muslim untuk kaum muda ini biasanya dikenakan untuk acara-acara santai, misalnya ketika jalan-jalan ke mall ataupun saat pergi ke kampus. Gambar model baju muslim terbaru untuk kaum muda ini menampilkan paduan tunik panjang asimetris yang dipadukan dengan celana panjang.
Model Baju Muslim Modis dan Modern
Model Baju Muslim Modis dan Modern
Gambar Baju Muslim Terbaru 01
Gambar Baju Muslim Terbaru 02
Gambar Baju Muslim Terbaru 03
Gambar Baju Muslim Terbaru 04
Gambar Baju Muslim Terbaru 05
Gambar Baju Muslim Terbaru 06

Model Baju Gamis Terbaru
Bagi wanita muslimah yang ingin selalu berpenampilan syari namun tetap terlihat modis bisa mengenakan model baju gamis ini. Tidak seperti tahun-tahun ke belakang, model baju gamis terbaru saat ini bukan hanya cocok dikenakan untuk menghadiri acara pengajian melainkan bisa juga dikenakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, termasuk untuk menghadiri acara pesta. Berikut adalah beberapa contoh model baju gamis terbaru dan modern yang siap memaksimalkan penampilan muslimah.

Model Baju Gamis Terbaru dan Modern
Model Baju Gamis Terbaru dan Modern
Model Baju Gamis Terbaru 01
Model Baju Gamis Terbaru 02
Model Baju Gamis Terbaru 03
Model Baju Gamis Terbaru 04
Model Baju Gamis Terbaru 05
Model Baju Gamis Terbaru 06
Model Kebaya Muslim Modern Terbaru
Pada acara-acara resmi, wanita muslim biasanya mengenakan model busana yang berbeda dari biasanya. Misalnya saja busana muslim model kebaya. Saat ini telah hadir pula kebaya muslim terbaru dengan model yang lebih modern. Potongan kebaya tradisional masih dipertahankan namun dengan kesan modern yang lebih kental. Bawahan kebaya yang biasanya menggunakan model kain lilit, kini ditawarkan dalam potongan rok panjang yang simple. Begitu pula dengan atasannya. Atasan kebaya ini mengadopsi bentuk atasan kebaya namun dibuat lebih sederhana dari bahan polos satu warna saja.
Model Kebaya Muslim Modern Terbaru
Model Kebaya Muslim Modern Terbaru
Model Kebaya Muslim Modern 01
Model Kebaya Muslim Modern 02
Model Kebaya Muslim Modern 03
Model Kebaya Muslim Modern 04
Model Kebaya Muslim Modern 05
Model Kebaya Muslim Modern 06
Model Baju Muslim Casual Terbaru
Kesan casual pada model busana muslim didapatkan tak hanya dari potongan busananya saja tetapi juga dari pilihan bahan yang digunakan. Pada gambar model baju muslim terbaru ini, bahan yang dipilih adalah bahan denim dengan warna biru terang dan biru pekat. Busana muslim ini cocok untuk dikenakan pada kegiatan-kegiatan santai ataupun kegiatan sehari-hari di rumah. Wanita muslim yang berusia muda sangat cocok mengenakannya. Ada beragam model pilihan yang tersedia, mulai dari busana muslim dengan bahan seluruhnya dari denim dan ada pula model busana muslim dengan model yang bisa dikombinasikan dengan t-shirt lengan panjang.
Model Baju Muslim Casual Terbaru
Model Baju Muslim Casual Terbaru
Model Baju Muslim Casual 01
Model Baju Muslim Casual 02
Model Baju Muslim Casual 03
Model Baju Muslim Casual 04
Model Baju Muslim Casual 05
Model Baju Muslim Casual 06
Model Baju Kerja Wanita Muslim Terbaru
Busana muslim untuk wanita bekerja tentunya berbeda dengan busana muslim untuk acara-acara santai. Busana muslim untuk bekerja memiliki model yang lebih resmi. Contohnya seperti model busana muslim pada gambar ini. Model busana muslim untuk bekerja ini memadukan atasan berupa blazer yang modis dengan rok panjang berwarna senada. Busana muslim dengan potongan yang resmi ini bisa dikombinasikan dengan kerudung polos ataupun dengan kerudung bermotif.
Baju Kerja Wanita Muslim Terbaru
Baju Kerja Wanita Muslim Terbaru
Model Baju Kerja Wanita Muslim 01
Model Baju Kerja Wanita Muslim 02
Model Baju Kerja Wanita Muslim 03
Model Baju Kerja Wanita Muslim 04
Model Baju Kerja Wanita Muslim 05
Model Baju Kerja Wanita Muslim 06
Nah, itulah beberapa contoh gambar model baju muslim terbaru yang bisa ditemukan saat ini di berbagai pusat penjualan busana-busana muslim. Beberapa contoh tersebut memberikan gambaran model-model busana muslim yang akan membuat wanita muslim terlihat semakin fashionable. Koleksi gambar ini juga bisa menjadi acuan untuk memilih busana muslim terbaru yang ingin dikenakan.

video baju-baju sederhana



sumber: http://bajumuslimodern.com/model-baju-muslim/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar